Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Friday, July 18, 2014

Harga Smartfren Andromax U Spesifikasi 2014

Smartfren Andromax U adalah smartphone berbasis Android yang saat ini banyak dicari. Smartphone ini adalah besutan dari perusahan Smartfren yang kita kenal sebagai operator penyedia layanan telekomunikasi. Setelah sukses dengan produk sebelumnya Smartfren Andromax i kini pihak Smartfren memperkenalkan produk terbarunya dengan maksud mengulang kesuksesan yang sama seperti produk sebelumnya.

Smartfren Andromax U


Smartfren Andromax U

 

Smartfren memperkenalkan smartfren Andromax U dengan tampilan yang terkesan elegan dan mewah. Kemewahan tersebut ditambah dengan adanya layar sebesar 4.5 inchi. Tidak hanya dari segi tampilannya saja yang menarik, namun dari segi performanya juga sangat unggul. Karena smartphone ini telah menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkekuatan 768 MB.

Kemudian untuk menyimpan file pribadi anda, smartphone ini dibekali dengan media penyimpanan berkapasitas 4 GB yang bisa dimaksimalkan lagi hingga 32 GB menggunakan microSD. Untuk yang suka berfoto, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera yang mempunyai kualitas 8 Megapiksel. Kelebihannya masih ada lagi dengan adanya kamera depan berkualitas 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk video call. Sistem operasi smartfren Andromax U sendiri sudah menggunakan Android ICS yang bisa diupgrade menjadi Jelly bean.

Spesifikasi Smartfren Andromax U


    GSM GPRS 900/1800Mhz
    CDMA EVDO 800/1900Mhz Rev A
    Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
    Upgradable to 4.1 Jelly Bean (Q2 2013)
    1.2Ghz Dual Core Processor Qualcomm Snapdragon MSM8625
    Wi-Fi Hotspot Capability
    Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
    Battery Li-ion 1800mAH
    Dual On Stand By EVDO + GSM
    4.5inch IPS Display + One Glass Solution (OGS) (540×960 pixels qHD)
    Built in GPS, Digital Compass, Accelerometer
    768 MB RAM, 4GB Internal Storage
    GPU Adreno 203
    Dual Camera: Back 8MP AF with LED Flash, Front 2MP

Harga Smartfren Andromax U

Harga Baru    : Rp 1.699.000
Harga Bekas  : -

Untuk mendapatkan smartphone dengan performa unggulan ini, anda perlu merogoh kocek hanya Rp. 1,65 juta saja. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, bisa dibilang smartphone ini tergolong ekonomis.

Harga Smartfren Andromax U Spesifikasi 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown