Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Monday, March 24, 2014

Harga Advan Vandroid S5 Dan Spesifikasi 2014!!

Advan Vandroid S5 merupakan gadget dengan sebutan Phablet (smartphone tablet) yang diproduksi oleh perusahan yang bernama Advan juga. Jangan salah, meski Advan terhitung baru dalam meramaikan pasar gadget tanah air. Produk-produk besutan dari Advan memiliki daya saing tinggi karena dalam setiap produknya memiliki kemampuan baik dari segi performa maupun desainnya.

Advan Vandroid S5


Advan Vandroid S5


Advan Vandroid S5 salah satu produk yang diandalkan dengan berbagai kelebihan di dalamnya. Phablet ini tentu saja memiliki bentuk fisik yang lebih besar dibandingkan dengan smartphone biasa. Dari ukurannya sendiri tentu saja akan memberikan sensasi yang berbeda. Ukuran yang besar tetu saja akan diikuti dengan ukuran layar yang besar pula. Cocok sekali digunakan untuk menikmati movie dengan kualitas HD. Serasa menikamati bioskop di genggaman kita. Tidak hanya itu saja, layar yang besar akan memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri dalam bermain games. Navigasi yang ada di dalam games akan mudah untuk dioperasikan karena ukuran layar yang besar.

Peminat Phablet ini juga terbilang banyak. Salah satu alasan terletak pada harganya yang murah. Apabila dibandingkan dengan dengan Samsung Galaxy Mega tentu harga yang dibanderol terpaut jauh dengan spesifikasi yang dimiliki hampir sama. Dapat disimpulkan bahwa Phablet ini memang ditujukan untuk pasaran kelas menengah ke bawah.

Oke, sekarang amri kita bahas mengenai apa saja yang ada pada Advan Vandroid S5. Advan Vandroid S5 dibekali dengan layar dengan teknologi IPS berukuran 5.3 inchi. Layar tersebut memiliki bentang resolusi 480x800 piksel yang mampu menghasilkan gambar tampak lebih nyata dan jernih. Selain teknologi IPS, terdapat juga teknologi multitouch yang artinya layar tersebut mampu merespon sentuhan lebih dari satu jari secara bersamaan.

Sedikit kelemahan dari Advan Vandroid S5 terletak pada kekuatan prosesornya. Apabila banyak pesaing sekelasnya sudah menggunakan prosesor berkecepatan di atas 2 GHz. Advan Vandroid S5 masih setia menggunakan prosesor berkecepatan 1 GHz dengan chipset tipe Cortex A9. RAMnya juga terbilang kecil dengan tenaga hanya 512 MB saja sebanding dengan RAM dari Smartfren Andromax C.

Dibalik kelemahan tersebut tentu saja ada kelebihan yang dimiliki. Kelebihan tersebut terletak pada kamera utamanya yang memiliki daya tangkap gambar mencapaii 8 Megapiksel. Disertai dengan kamera sekunder atau kamera depan dengan daya tangkap 0.3 Megapiksel. Sangat bagus digunakan untuk mengabadikan mome-momen berharga dari pemiliknya. Sebagai smartphone tablet, sistem operasi menjadi salah satu hal yang wajib. Advan Vandroid S5 ini sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Lengkapnya lagi bisa Anda lihat spesifikasi dari Advan Vandroid S5 dalam tabel berikut.

Baca Juga: Samsung Galaxy Fame

Spesifikasi Advan Vandroid S5


UmumJaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual On
Ukuran dan Beratdimensi 49,5 x 83 x 11,2 mm, 190 gram
Layar5.2 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel
Memori Penyimpanan512MB RAM, NAND Flash 4GB, slot microSD card up to 32GB (SDHC)
Internet DataHSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Kamera8 megapiksel, flash, video recording, VGA, Video Call/Video Chat
FiturMessaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
OS: Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
Prosesor: Arm Cortex A8 1GHz (256kb L2 Cache)
Browser: HTML
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Google Search, Gmail, Google Talk, Google Play, Calendar, calculator, alarm , speakerphone
BateraiLithium ion 2500 mAh

Harga Advan Vandroid S5


Harga Baru   : Rp 1.100.000
Harga Bekas : Rp -

Sekian ulasan mengenai  Advan Vandroid S5 yang bisa kami sampaikan. Walaupun ekonomis namun kemampuan yang dimiliki oleh phablet ini sudah cukup lumayan untuk membantuk kinerja Anda. Harga yang tertera di atas kemungkinan akan berbeda ditiap daerah.

Harga Advan Vandroid S5 Dan Spesifikasi 2014!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown