Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Friday, July 18, 2014

Harga Mito Fantasy A50 Spesifikasi Terbaru 2014

Mito Fantasy A50 salah satu smartphone Android yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern saat ini. Smartphone besutan perusahaan lokal ini ternyata mendapat respon positif dari para pecinta gadget. Meski banyak persaingan yang didominasi oleh produk-produk luar negeri, Mito Fantasy A50  tidak mau kalah dengan menghadirkan beberapa keunggulannya sebagai smartphone.

Mito Fantasy A50

Mito Fantasy A50


Mito Fantasy A50, tentu saja Anda tidak asing dengan tipe smartphone ini. Ya, karena memang saat ini Mito Fantasy A50  sedang gencar-gencarnya dipromosikan ditelevisi. Keunggulan yang paling mudah untuk diamati yaitu terletak pada seni desainnya. Mito Fantasy A50  mempunyai bentukan yang elegan dan terkesan mewah. Kendati demikian, harga yang dibanderol untuk smartphone ini tidak terlalu mahal. Berapa harganya?

Rasanya kurang pas apabila kami langsung menyebutkan harganya tanpa merinci apa saja yang dimiliki oleh Mito Fantasy A50. Smartphone ini digadang-gadang sebagai smartphone lokal dengan kualitas Audio terbaik. Cocok sekali bagi pecinta musik, Anda bisa mendengarkan lagu kesayangan Anda dimanapun dan kapanpun tanpa harus bersusah payah membawa perangkat dengan ukuran besar. Anda cukup menekan tombol "play". Maka, musik pun agar segera dimainkan.

Selain itu, dapur pacuh yang dimiliki juga sudah mampu bersaing dengan produk besutan dari luar. Prosesor yang digunakan adalah tipe Dual-core dengan chipset MediaTek MT6572 yang mampu mengolah data hingga kecepatan maksimal 1.3 GHz. Semakin maksimal lagi karena mendapat dukungan RAM dengan kekutan 512 MB yang mampu besinergi dengan baik.

Sebagai smartphone Android, layar menjadi salah satu unsur yang sangat penting. Mito Fantasy A50  memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi yang terbilang cukup besar karena rata-rata smartphone masih banyak yang menggunakan ukuran layar 4 inchi.

Untuk mengabadikan momen berharga dari pemiliknya, Mito Fantasy A50  sudah dibekali dengan kamera utama dengan kualitas daya tangkap gambar 5 Megapiksel. Tidak hanya kamera utama saja, smartphone ini juga memiliki kamera sekunder atau kamera depan dengan kualitas tangkap gambar 0.3 Megapiksel yang bisa digunakan untuk video call.

Baca Juga: Harga dan Review LG G2


Spesifikasi Mito Fantasy A50


Spesifikasi Detail Mito Fantasy A50
Jaringan2GGSM 900/1800 MHz
3GWCDMA 2100 MHz
4G-
LayarTipeTFT Capacitive touchscreen, FWVGA
Ukuran5 inchi, 854 x 480 piksels
DimensiUkuran-
Berat-
MemoryInternal4 GB, 512 MB RAM
ExternalMicroSD up to 32GB
KameraPrimer5 MP
Sekunder0.3 MP
Data3GYa, HSDPA
EDGEYa
GPRSYa
WLANWiFi 802.11 b/g/n
Bluetoothv3.0 with A2DP
USB/PortmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
ChipsetProsesor Dual Core 1.3Ghz, Chipset Mediatek MT6572
BrowserHTML
GPSYa, with A-GPS support
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
JavaYa, Java MIDP emulator
BateraiTipeLithium 2000 mAh
Standby-
Talk Time-

Harga Mito Fantasy A50


Harga Baru    :  Rp 1.190.000
Harga Bekas  :  -


Sekian ulasan mengenai Mito Fantasy A50. Harga yang tertera kemungkinan berbeda ditiap daerah. Selain review mengenai Mito Fantasy A50. Ada artikel lain yang bisa di baca:
Mito T520 Jelly Bean
Mito A355

Harga Mito Fantasy A50 Spesifikasi Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown