Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Monday, March 24, 2014

Harga Smartfren Andromax G Dan Spesifikasi 2014

Smartfren Andromax G merupakan ponsel pintar yang baru saja dirilis oleh perusahaan penyedia jasa telekomunikasi Smartfren. Kita ketahui bahwa sekarang pihak Smartfren memang sedang gencar-gencarnya memproduksi gadget. Mulai dari modem, smartphone hingga tablet. Dalam perkembangannya, Smartfren Andromax G ini menjadi jajaran dari varian Smartfren Andromax.

 Smartfren Andromax G


Harga Smartfren Andromax G


Smartfren Andromax G dihadirkan dengan tampilan yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya yakni Smartfren Andromax C. Smartfren yang memiliki teknologi dual SIM CDMA-GSM ini dibekali dengan layar sebesar 4 inchi beresolusi WVGA. Smartphone terbaru dari Smartfren ini memiliki harga terbilang murah di bawah 1 juta. Meski demikian, spesifikasi yang ada pada Smartfren Andromax G tidak tanggung-tanggung.

Spesifikasi Smartfren Andromax G sendiri dilengkapi dengan adanya prosesor Snapdragon 1.2 GHz dual-core. Semakin lengkap lagi karena adanya dukungan hardware RAM dengan tenaga 512 MB. Yang memungkinkan ponsel pintar ini untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking).

Fitur-fitur pendukung lainnya juga tidak ketinggalan. Dilengkapi dengan kamera utama 3.2 Megapiksel. Ponsel pintar dari Smartfren ini bisa mengabadikan gambar dengan kualitas yang cukup bagus. Tidak hanya kamera utama yang terletak pada belakang ponsel. Terdapat pula kamera depan dengan kualitas tangkap gambar 1.3 Megapiksel yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video.

Spesifikasi Smartfren Andromax G


  •     Prosesor : Snapdragon 1,2 GHz dual-core
  •     Layar : 4 inci resolusi WVGA
  •     RAM : 512 MB
  •     ROM : 4 GB
  •     Oprating System (OS) : Android 4.1 Jelly Bean
  •     Kamera Belakang : 3,2 megapiksel
  •     Kamera Depan : 1,3 megapiksel



Harga Smarfren Andromax G


Baru  : Rp 945.000
Bekas : -

Baca Juga : Harga Smartfren Andromax U


Demikian ulasan mengenai Harga Smartfren Andromax G yang tabelharga bisa sampaikan. Prediksi kami, Smartfren Andromax G ini akan mengalami kenaikan harga yang signifikan seperti Smartfren Andromax U karena banyaknya permintaan.

Harga Smartfren Andromax G Dan Spesifikasi 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown