Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Friday, June 14, 2013

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C - Kali ini wikisipi.blogspot.com akan mengulas tentang kemunculan smartphone terbaru dari Smart Mobile. Pihak Smart secara resmi telah memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Smartfren Andromax C. Smartfren Andromax C diluncurkan dengan harapan menguasai pasaran kelas menengah. Walaupun targetnya adalah kelas menengah, pihak Smartfren menggunakan spesifikasi yang terbilang tinggi untuk produk terbarunya ini. Baca juga Spesifikasi Dan Harga Mito A355.

Smartfren Andromax C ini bisa dibilang cukup tangguh karena telah berbekal prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1GHz yang dikombinasikan dengan RAM yang mempunyai kekuatan 512MB. Sebagai ponsel layar sentuh Smartfren Andromax C telah menggunakan layar berkualitas IPS-LCD High Quality Screen yang mempunyai ukuran tidak terlalu besar yakni 4 inchi saja. Kemudian untuk media penyimpanan Smartfren Andromax C telah disediakan memori internal dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB.

Smartfren Andromax C


Smartfren Andromax C



Smartfren Andromax C ini menggunakan teknologi jaringan Dual SIM CDMA dan GSM. Dimana kualitas jaringan CDMAnya masih menggunakan jaringan EVDO Rev A. Bagi anda yang suka berfoto ria, Smartfren Andromax C memiliki kamera yang kurang bagus dikelasnya. Hanya berbekal kamera dengan kualitas 2 Megapiksel sebagai kamera utamanya. Fitur-fitur lain tentu tidak ketinggalan seperti WiFi, FM Radio, Port microUSB, Bluetooth 3.0, dan GPS.

Spesifikasi Smartfren Andromax C
GeneralJaringanCDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Layar Tipe IPS-LCD High Quality Screen
Ukuran 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
External microSD, up to 32GB
Kamera Primer 8 MP
Sekunder 2 MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya
USB v2.0 microUSB
Fitur OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU Prosesor Dual Core 1GHz ARMv7
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
GPS A-GPS
Java Ya
Fitur Lain - Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai Tipe Li-Ion 1420 mAh
Standby -
Talk Time -

Harga Smartfren Andromax C


Smartfren Andromax C ini dibanderol dengan harga yang ekonomis yakni Rp. 649.000 saja. Demikian infromasi mengenai Smartfren Andromax C, semoga bermanfaat. Baca juga artikel tentang Daftar Harga HP Nokia Lumia Terbaru.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown