Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Friday, June 14, 2013

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V - Kali ini wikisipi.blogspot.com akan berbagi informasi mengenai Smartfren Andromax V yang baru saja muncul. Ponsel keluaran dari Smartfren Mobile telah diperkenalkan ke masyarakat sebagai penyandang smartphone kelas menengah. Kendati demikian, kualitas yang ditawarkan hampir setara dengan smartphone kelas atas atau High End. Baca juga Smartfren Andromax C.

Smartfren Andromax V ini muncul dengan penampilan yang mewah dan elegan. Layar yang digunakan cukup ideal dengan lebar 5 inchi dengan kualitas HD. Sedangkan untuk performa, Smartfren Andromax V sudah terpasang prosesor MediaTek MT6589 Quad-Core dengan kecepatan 1.2GHz. Prosesor tersebut disandingkan dengan RAM yang mempunyai tenaga 1GB. Kedua hardware tersebut tentunya akan lebih mengoptimalkan kinerja Smartfren Andromax V untuk mengolah beberapa aplikasi sekaligus.

Smartfren Andromax V

Smartfren Andromax V



Smartfren Andromax V memiliki kualitas yang bisa dibilang baik dikelasnya. Dua kamera sudah terpasang sebagai kamera utama dan kamera depan. Untuk kamera utama dari Smartfren Andromax V memiliki kualitas 8 Megapiksel sedangkan untuk kamera depannya memiliki kualitas 1.2 Megapiksel. Untuk meyimpan hasil gambar yang diambil oleh kamera tersebut pihak Smart Mobile sudah menyediakan media penyimpanan untuk produk andalannya ini. Memori internal yang terdapat pada Smartfren Andromax V sebesar 4GB yang bisa dimaksimalkan lagi menggunakan microSD.

Spesifikasi Smartfren Andromax V

GeneralJaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – Dual SIM
CDMA
Layar Tipe TFT Capacitive touchscreen
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches, Mutitouch
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal RAM 1 GB
External microSD, up to 32GB
Kamera Primer 8 MP
Sekunder 2 MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya
USB v2.0 microUSB
Fitur OS Android Jelly Bean 4.1
CPU Prosesor Quad Core 1.2GHz Mediatek MT6589
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
GPS A-GPS
Java Ya
Fitur Lain - Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai Tipe Li Ion 2300 mAh
Standby -
Talk Time -

Harga Smartfren Andromax V


Sebagai ponsel yang baru saja dimunculkan, harga resmi dari  Smartfren Andromax V masih belum diketahui. Beberapa sumber mengatakan bahwa harga dari smartphone ini sekitar Rp. 2 jutaan. Demikian informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V. Baca juga artikel terkait Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru Dan Terlengkap.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown