Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Thursday, July 11, 2013

Smartfren Andromax U2, Harga Murah dengan Android Quad Core

Smartfren Andromax U2 merupakan produk terbaru dari smartfren yang baru saja diperkenalkan kepada masyarakat pecinta gadget. Sebelumnya Smartfren telah sukses dengan produk terbarunya yang laku keras di pasaran salah satunya adalah Smartfren Andromax U. Mengacu keberhasilan produk terdahulunya kini Smartfren telah gencar-gencarnya memproduksi Smartphone berbasis Android Salah satunya adalah Smartfren Andromax U2.

Smartfren Andromax U2



 


Smartfren kita kenal sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa telekomunikasi. Namun demikian, Smartfren juga menjadi pesaing berat bagi vendor terkenal lainnya. Smartfren Andromax U2 telah diperkenalkan dengan layar sebesar 4.5 inchi dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen qHD (960x540 piksel). Sedangkan untuk sistem operasi yang dibawa adalah Android v4.1 Jelly Bean yang akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Dari segi performa, smartphone ini sudah sangat mumpuni dengan menggunaka prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8225, Quad-Core berkecapatan 1.2 GHZ yang didukung dengan RAM berkekuatan 1 GB. Sangat bagus digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Pihak Smartfren telah menyediakan media penyimpanan dengan kapasaitas 4 GB yang masih bisa dimaksimalkan lagi menggunakan microSD.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2


Jaringan: CDMA 2000 1X EVDO/GSM & Dual SIm Dual Mode;
Layar: 4.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen qHD (960×540 piksel), IPS PanelOGS, multi-touch;
OS: Android 4.1 Jelly Bean;
Prosesor: Qualcomm Snapdragon MSM8225, Quad-core 1.2GHz, GPU Adreno 203; – Memori internal: RAM 1GB, Storage 4GB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Transfer data: CDMA 2000 1X EVDO;
Kamera: Ada, video recorder;
Messaging: SMS, MMS, Email, Push mail;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: Micro RUIM +SIM GSM, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, Skype, GPS, Compass, Audio/video player, calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium ion


Harga Smartfren Andromax U2


Smartfren Andromax U2 ini dibanderol dengan harga murah yakni Rp. 1,6 juta saja. Terbilang murah melihat spesifikasi yang ditawarkan sudah sangat bagus. Harga tersebut kemungkinan berbeda disetiap daerah. Baca juga Harga Smartfren Andromax U

Smartfren Andromax U2, Harga Murah dengan Android Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown