Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Friday, July 18, 2014

Harga Samsung Galaxy Round Spesifikasi 2014

Samsung Galaxy Round merupakan smartphone yang baru saja dirilis oleh Samsung. Seperti varian Samsung Galaxy yang lainnya, Samsung Round ini juga memiliki sistem operasi Android. Samsung Galaxy Round dirilis pada bulan ini Oktober 2013 dengan mengusung banyak sekali kelebihan. Mulai dari spesifikasi, desain dan fotur-fitur lain di dalamnya.

 Samsung Galaxy Round



 


Sebelum berbicara mengenai Harga Samsung Galaxy Round, ada baiknya kita ulas secara terperinci mengenai apa saja yang dimiliki oleh Smartphone ini. Berbeda dengan semua produk Samsung. Samsung Galaxy Round ini memiliki desain yang unik. Segi uniknya terletak pada teknologi layarnya. Apabila kesemua produk Samsung terdahulu menggunakan layar datar kini Samsung Galaxy Round muncul dengan inovasi layar melengkung.

Samsung sendiri masih belum memberikan alasan mengenai penggunaan layar melengkung pada produk terbarunya ini. Mungkin saja untuk memberikan inovasi baru yang akan berpengaruh pada jumlah penjualannya. Sebagai Smartphone, tidak hanya desainnya saja yang diunggulkan. Tetapi, Smartphone terbaru dari Samsung ini bisa dibilang memiliki spesifikasi yang istimewa.

Mengusung prosesor tipe Quad-Core yang mempunyai kecepatan hingga 2.3 GHz Krait 400 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 menyetarakan Smartphone ini dengan spesifikasi notebook saat ini. Kelebihannya tidak hanya cukup di prosesor saja. Karena kemampuan prosesor tersebut mendapat dukungan dari RAM yang memiliki kekuatan 3 GB. Tentu saja kolaborasi 2 komponen ini sudah bisa memberikan efek kinerja yang super cepat dalam mengolah aplikasi di dalamnya.

Keunikan layar dari Samsung Galaxy Round ini semakin sempurna karena adanya komponen GPU Adreno 330 yang bisa menampilkan gambar terasa lebih nyata dan jernih. Cocok sekali bagi penggemar video dengan kualitas HD maupun penggila games dengan kualitas terbaik.

Untuk mengabadikan momen berharga dari penggunanya. Samsung sudah menyediakan kamera utama dengan kualitas 13 Megapiksel beresolusi 4128 x 3096 piksel. Kamera tersebut memiliki beberapa fitur pendukung seperti autofocus dan LED flash. Tidak hanya satu kamera saja yang tersedia. Terdapat juga kamera depan yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas video call dan yang lainnya. Kamera depan atau kamera sekunder ini juga memiliki kualitas terbaik yaitu 2 Megapiksel 1080p@30fps.

Untuk menyimpan aplikasi dan file penting dari penggunanya. Sudah disediakan media penyimpanan internal yang mampu menyimpan file, lagu, video, dan yang lainnya hingga 32 GB. Kemampuan menyimpan tersebut masih bisa dimaksimalkan lagi dengan memanfaatkan Card Slot microSD up to 64 GB. Secara keseluruhan, Smartphone ini masuk dalam kategori High End dengan spesifikasi luar biasa yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy S Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Round


UmumJaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 2100, LTE 850 / 1800 (LTE-A)
LayarTipeSuper Flexible AMOLED capacitive touchscreen, 16M warna
Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.7 inchi (~386 ppi pixel density) Multitouch
DimensiUkuran/Berat151.1 x 79.6 x 7.9 mm / 154 g
SuaraFiturGetar
MP3, WAV ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
PenyimpananInternal32 GB, 3 GB RAM
EksternalmicroSD, hingga 64 GB
Konektivitas3GHSPA+, LTE-A
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v4.0 with A2DP, LE, EDR
InfraredYa
USB/PortYa, microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host
KameraPrimer13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Dual Shot, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR
SekunderYa, 2 MP, 1080p@30fps
Video RecordYa, 2160p@30fps, 1080p@60fps
BateraiTipeLi-Ion 2800 mAh battery
StandbyUp to 370 h (2G) / Up to 330 h (3G)
Talk TimeUp to 16 h
Fitur UtamaOSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPUChipset Qualcomm Snapdragon 800 CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 GPU Adreno 330
BrowserHTML5
GPSYa, with A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
JavaYa, Via Java Emulator. Fitur tambahan: Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture, - ANT+ support - S-Voice natural language commands and dictation - Air gestures - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Dropbox (50 GB storage) - TV-out (via MHL A/V link)- Organizer - Image/video editor - Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF) - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Voice memo/dial/commands - Predictive text input (Swype)
Fitur LainnyaMultiple SIMTidak
Video PlayerMP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio RecordYa
TVTidak

Harga Samsung Galaxy Round

Harga Baru   : Rp 11.000.000 an
Harga Bekas : -

Sekian ulasan mengenai Harga Samsung Galaxy Round. Memang harga yang ditawarkan cukup mahal. Akan tetapi kalau dibandingkan dengan spesifikasi yang ada. Kami kira harga tersebut sudah sepadan. Selain Samsung Galaxy Roun ada juga artikel lainnya:

Harga Samsung Galaxy Round Spesifikasi 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown