Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Friday, July 18, 2014

Harga Smartfren Andromax T Spesifikasi 2014

Smartfren Andromax T merupakan salah satu produk dari Smartfren Andromax yang cukup terkenal. Kita ketahui bahwa saat ini Smartfren sedang gencar-gencarnya memproduksi smartphone Android dengan inovasi dan teknologi canggih baru yang mampu bersaing dengan smartphone terkenal lainnya. Meskipun Smartfren Andromax T ini adalah produk dari lokal namun spesifikasinya bisa disandingkan dengan smartphone sekelas Samsung dan Sony.

 Smartfren Andromax T


Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T disamping mempunyai harga yang terbilang ekonomis dibandingkan dengan smartphone lain dikelasnya. Smartphone ini memiliki keunggulan lain dari segi spesifikasi yang ada di dalamnya. Contohnya saja prosesor yang digunakan adalah prosesor Quad Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625. Prosesor tersebut mempunyai kecepatan operasi hingga 1.2 GHz. Kemampuan prosesor tersebut semakin maksimal karena adanya dukungan dari RAM dengan kekuatan 1 GB. Begitu menakjubkan bukan?

Kemampuan dapur pacuhnya tersebut hampir sama apabila dibandingkan dengan pendahulunya yakni Smartfren Andromax V5.0. Perbedaannya terletak pada ukuran layarnya. Layar dari Smartfren Andromax T ini berukuran 4.3 inchi yang dilengkapi dengan teknologi OGS Dispaly sberesolusi 540x960 piksel. Sehingga mampu menyajikan tampilan layar yang lebih jernih dengan kualitas HD.

Baca Juga: Smartfren Andromax U

Dari Smartfren juga menyediakan media penyimpanan yang cukup besar untuk produk terbarunya ini. Memori internal yang disediakan mencapai 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan file-file aplikasi dengan jumlah yang banyak. Sebagai smartphone, tidak ketinggalan salah satu komponen utamanya yaitu kamera. Kamera yang dimiliki oleh Smartfren Andromax T mempunyai kualitas 8 Megapiksel beresolusi 3200x2400 piksels. Tidak hanya kamera utama atau kamera belakang saja yang dimiliki. Terdapat juga kamera dengan kualitas 2 Megapiksel yang berada di depan smartphone ini. Kamera tersebut bisa digunakan untuk video call dengan hasil tangkapan gambar yang jernih.

Sedangkan untuk urusan konektifitasnya, Smartfren masih mengandalkan produk EVDO Rev A yang mampu mengakses data hingga kecepatan maksimal 3.6 Mbps. Smartphone ini juga didukung dekang teknologi Dual SIM GSM. Namun, sayang sekali untuk SIM GSMnya belum bisa digunakan untuk mengakses internet. Di bawah ini merupakan spesifikasi secara detail dari Smartfren Andromax T yang sudah kami rangkum ke dalam tabel.

Spesifikasi Smartfren Andromax T


  • Jaringan 2G CDMA, GSm, 3G CDMA2000-1X EVDO Rev A, CDMA (Smartfren), GSM (Dual On Standby)
  • Dimensi ketebalan 7.8 mm
  • Layar 4.3 Inchi, qHD resolution, Touchscreen, IPS+OGS
  • Warna Black, White
  • Audio dering MP3, Getar, Loudspeaker, 3.5mm jack
  • Memori Internal 4 GB, eksternal microSD hingga 32 GB, 1 GB RAM
  • Koneksi GPRS, EDGE up to 3.1 Mpbs, Wifi Hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB
  • Sistem operasi Android v4.1 (Jelly Bean)
  • Prosesor CPU Snapdragon 1.2 GHz Quad Core, GPU Andreno 203
  • Sensor Accelerometer, Proximity, Ambience, Magnetic Field
  • Perpesanan SMS (threaded view), MMS, Email, IM
  • Kamera belakang 8MP, LED Flash, autofocus, Video, Kamera depan 2MP
  • Lain-lain Browser HTML5, Radio, FM radio, GPS dengan dukungan A-GPS, MP3 and Video Player, Audio record
  • Baterai jenis Li-Ion 1600 mAh

Harga Smartfren Andromax T


Harga Baru     : Rp 1.799.000
Harga Bekas   : -

Sekian ulasan mengenai Smartfren Andromax T yang bisa kami sampaikan. Harga yang tertera di atas kemungkinan berbeda ditiap daerahnya.


Harga Smartfren Andromax T Spesifikasi 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown