Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Tuesday, July 1, 2014

Harga Cross Elevate Y A66A Spesifikasi Kamera 13MP

Evercoss Elevate Y A66A Smarphone Dual SIM

Harga Evercross Elevate Y A66A dengan CPU QUADCORE


Cross Elevate Y merupakan produk yang baru saja dirilis oleh perusahaan yang bergerak pada bidang teknologi kenamaan Cross pada bulan Juni 2014 lalu dengan seri mesin A66A. Meski terbilang baru, produk lokal ini memiliki pasaran yang cukup baik. Seperti versi sebelumnya smartphone ini memiliki teknologi dual SIM (GSM dan GSM). Dengan memiliki dual SIM tentunya akan memudahkan penggunanya dalam melakukan komunikasi. Meski merupakan produk lokal yang namanya sekarang beralaih menjadi EverCoss memiliki produk-produk unggul yang mampu bersaing dengan vendor-vendor yang sudah terlebih dahulu terkenal.

Cross Elevate Y A66A

Harga Cross Elevate Y A66A

Hadir dengan desain minimalis, Cross Elevate Y yang memiliki layar berukuran 5 inchi beresolusi 1280 x 720 piksel. Teknologi yang diusung oleh layar ini adalah HD IPS yang mempu menampilkan grafis lebih tajam dan halus. Selain teknologi tersebut, teknologi yang diberi nama Capacitive touchscreen. Dengan adanya teknologi ini, ketika layar mengalami sentuhan maka layar akan merespon dengan cepat. Jadi, tidak perlu melakukan tekanan yang kuat untuk memilih menu aplikasi yang tersedia. Terdapat varian warna yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan selera diantaranya ada hitam, hitam kuning, dan putih.

Spesifikasi Cross Elevate Y A66A termasuk dalam kategori midle end atau kelas menengah. Terbilang sudah mampu bersaing dengan smartphone kenamaan lainnya. Pasalnya prosesor yang digunakan memiliki tipe QUad-Core atau empat inti dengan kecepatan mengolah data hingga 1.3 GHz. Prosesor ini mampu menjalankan sistem operasi Androi versi 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasi bawaan. Sistem operasi yang dimiliki akan berjalan ringan dikarenakan adanya dukungan RAM dengan kapasitas 1GB. Namun, untuk urusan grafis tidak disebutkan prosesor grafis apa yang digunakan. Tapi melihat dari versi sebelumnya, games dengan kualitas HD mampu dijalankan dengan baik. Kemungkinan yang sama ada pada hp pintar ini. Jadi, jangan khawatir bagi penggila games.

Tidak ketinggalan, fitur yang dimiliki juga terbilang lengkap. Seperti tersedianya GPS yang bisa digunakan untuk petunjuk arah saat melakukan perjalanan. Bluethoot, Wifi, FM Radio dan banyak lagi. Meski spesifikasi yang ditawarkan dalam kategori midle dan fitur cukup lengkap harga Cross Elevate Y A66A tentu saja jauh lebih murah dibandingkan dengan smartphone besutan dari negara Korea.

Seperti judul di atas, kamera yang dimiliki memiliki resolusi maksimal hingga 13 Megapiksel yang mempu mengambil gambar ketajaman tinggi dan warna yang halus. Terdapat pula fitur pendukung kamera seperti Autofocus, LED flash dan lain-lain. Diketahui bahwa kamera tersebut juga mampu melakukan video recording dengan kualitas HD 720p. Selain kamera utama dengan kualitas 13 Megapiksel, terdapat pula kamera depan dengan resolusi yang unggulan pula yakni 5 Megapiksel. Kamera depan tersebut bisa digunakan untuk melakukan panggilan video dengan gambar yang jelas pula.

Untuk menyimpan hasil foto, video maupun file lainnya, tersedia memori internal dengan kapasitas penyimpanan hingga 8GB. Memori internal tersebut masih bisa ditambah lagi daya tampungnya dengan menggunakan memori eksternal dengan jenis microSD hingga 32GB. Dengan daya simpan yang terbilang besar, Anda tidak perlu ragu untuk bertukar file, gambar, video atau aplikasi berjumlah banyak dengan teman Anda melalu bluethoot. Spesifikasi detailnya bisa Anda lihat di bawah ini:

Spesifikasi Cross Elevate Y A66A

Dimensi 147 x 73 x 89 mm
Berat 148.3 gram
Dual SIM GSM
Sistem operasi android 4.2 Jelly Bean
Layar sentuh IPS 5 inch 1280 x 720 pixels
Prosesor quad core 1.3Ghz
RAM 1GB
Kamera utama 13 megapixels,LED flash, auto focus dan kamera depan 5 megapixels
Memori internal 8GB dan slot micro SD hingga 32GB
Data dan konetivitas GPRS, EDGE, 3.5G HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering
Pilihan warna Black, White, Black Yellow
Baterai Li-Polymer 1.800 mAh

Harga Cross Elevate Y A66A

Harga Baru   : Rp 1.700.000
Harga Bekas : -

Demikian ulasan mengenai Harga dan Spesikasi Cross Elevate Y A66A. Harga di atas cukup murah melihat banyaknya fitur serta unggulnya spesifikasi yang dimiliki Cross Elevate Y. Harga sewaktu-waktu bisa berubah dan perubahan harga tersebut akan kami update setiap bulannya. Selain artikel di atas, ada banyak lagi artikel yang mengulas tentang tipe hp lainnya seperti:
Harga dan Spesifikasi LG L65 Dual D285
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inchi

Harga Cross Elevate Y A66A Spesifikasi Kamera 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown