Informasi seputar harga gadget dan otomotif

Wednesday, July 2, 2014

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi LTE 4G

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru

Harga Bekas Samsung Galaxy Ace 4

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi LTE 4G sudah dijadwalkan untuk rilis pada pasaran global pada bulan Juli 2014 ini. Galaxy Ace 4 merupakan varian dari Samsung Galaxy Ace yang masuk ke dalam kategori midle end atau kelas menengah. Pesatnya persaingan dunia gadget membuat Samsung memberikan update fitur dan spesifikasi kepada produk-produk barunya. Sebagai pengusung teknologi LTE, ponsel pintar ini akan memberikan kecepatan hingga tiga kali lipat dibandingkan teknolohi HSDPA sebelumnya. Selain dari segi konektifitas jaringan, terdapat pula beberapa fitur lainnya yang diperbarui.

Samsung Galaxy Ace 4 

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi



Samsung Galaxy Ace 4 akan hadir dengan ukuran layar yang nasih sama seperti tipe sebelumnya yakni 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan warna 233 ppi. Kemampuan layar jenis ini sudah mampu menampilkan grafis dengan detail gambar yang tajam dan halus. Cocok sekali digunakan untuk menonton video atau film kesayangan Anda. Sedangkan untuk ukuran fisik ponsel ini adalah 121.4 x 62.9 x 11 mm (4.78 x 2.48 x 0.43 in) dan berat bersih 130.3 gram saja. Dengan dimensi fisik sekian, smartphone ini terbilang tipis sehingga lebih nyaman untuk digenggam dan memudahkan untuk masuk saku.

Dari dapur pacuhnya sendiri, dipilih prosesor Dual-Core berkecepatan 1.2 GHz yang dipadu padankan dengan RAM yang memiliki kekuatan 1GB. Kolaborasi kedua hardware ini mampu menjalankan sistem operasi Android versi 4.4.2 KitKat. Selain itu juga, kinerja dari hardware tersebut mampu mengola aplikasi dengan sangat baik sehingga jarang sekali terjadi lag atau masalah sistem di dalamnya. Berbeda dengan tipe sebelumnya yang hanya berbekal baterai dengan daya 1300 mAh, ditipe terbarunya ini daya baterai mendapat tambahan yang cukup banyak menjadi 1800 mAh. Sehingga kemampuan standby ataupun digunakan untuk beraktifitas bisa lebih lama lagi.

Terdapat dua kamera pada smartphone ini. Dimana kamera utama atau kamera yang terletak di belakang memiliki kualitas dan resolusi 5 Megapiksel (2592 x 1994) piksel. Kamera utama sendiri memiliki fitur tersendiri seperti autofocus yang berfungi untuk memudahkan Anda memotret objek yang bergerak cepat. Selain itu juga terdapat LED flash yang mampu digunakan untuk membantu pengambilan gambar di area yang gelap. Selain digunakan untuk foto, fungsi dari kamera belakang ini juga mampu digunakan untuk merekam video berkualitas HD dengan resolusi 720p@30fps. Sedangkan untuk kamera memiliki kualitas VGA yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video (Video Call).Untuk menyimpan gambar hasil foto, video hasil rekaman, maupun file-file pribadi Anda. Sudah disediakan memori sebesar 4GB. Apabila memori internal tersebut dirasa sudah penuh masih ada fasilitas penyimpanan lain yakni slot microSD dengan daya simpan maksimal 64GB. Berikut rincian spesifikasinya secara detail:

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 LTE

Ukuran Ponsel
12.12 x 0.98 x 6.27 cm
Berat dalam  (kg)
1
Varian Warna
Hitam dan Putih
Layar (inci)
4.0
Kapasitas Penyimpanannya
4 GB
Kecepatan CPUnya
1.00
Kamera Utama
5 MP
Sistem Operasinya
Android
Fitur Utama
FM Player|Music Player|Touchscreen|GPS|Dual Core|SD Card|Li-Ion|Internet Ready
Output Audio
3.5mm jack
Koneksi Nirkabelnya
Bluetooth|WiFi
Kamera
Ya - Dual Kamera
USB Port
Ya
Resolusi Layarnya
480 x 800
Tipe Baterainya
Li-Ion
Kapasitas Baterainya
1800 mAh
Resolusi Videonya
720p
Built in Flash
Ya
Built in Memory
1 GB
Tipe Memory Card
microSD hingga 64 GB
Tipe Layarnya
Multitouch
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Versi OS
Android OS 4.2 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanannya
4 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Waktu Bicara
8 Jam
Waktu Siaga
370 Jam
Tipe Processornya
Broadcom BCM21664
Sistem Operasinya
Android 4.2 Jelly Bean


Harga Samsung Galaxy Ace 4 LTE

Harga Baru   : Coming Soon
Harga Bekas : -

Demikian ulasan dan paparan mengenai Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi LTE 4G. Selain penampilannya yang elegan, fitur yang dimilikinya juga sangat menarik. Selain artikel yang mengulas tentang Samsung Galaxy Ace 4 terdapat artikel lain seperti:
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inci

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi LTE 4G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown